See You When I See You, GD...



Yak, sudah dipastikan saya akan melewatkan salah satu konser (selain Blur) yang paling saya nanti-nantikan taun ini..:( Setelah BIGBANG menyambangi Jakarta Oktober taun lalu, sebenernya sempet gak nyangka dan ga gitu ngarep sang leader G-Dragon bakal dateng secepet ini..yakni 15-16 Juni nanti. Soalnya, selaen masalah masa menabung yang terlalu singkat, kali ini ada satu kendala lain yang enggak memungkinkan saya buat ngejar konser satu ini. Kendala apalagi kalo bukan..pe...rut..hihihi.. :P Tapi bukaaann..ini sama sekali bukan berarti menyesalkan kondisi saya yang sekarang hamil looooh, justru sebaliknya..menyesalkan kenapa GD dateng di saat saya lagi hamil gede begini.. :D Bukan apa-apa..agak ngeri kalo harus mengulang masa mengantri dan berjejalan manusia dan larut dengan histeria lagi kalo dalam kondisi berbadan dua. Apalagi Juni nanti usia kandungan saya kemungkinan udah memasuki bulan ke-7..which is perut saya tentunya kan lebih besar dari sekarang.. :D
Tapi yah sudahlah..mo bilang apa. Mungkin GD taun ini memang tidak seberjodoh saya dengan si 2PM taun lalu. Berharap GD bersama rombongan BIGBANG nya balik lagi ke mari taun depan sudah tentu, tapi..bukankah bakal ada prioritas lain kala itu? Apa iya mo tega ninggalin suami & anak di rumah untuk nonton konser..ser..ser..ser...? *echo* Hihihi..makin ke sana nanti pasti mangkin banyak pertimbangannya padahal ya. We'll see laaaah... :D
Since he's a genius dalam bermusik..dengan gayanya yang unik..saya udah bisa bayangin gimana epiknya konser yang bertajuk "One Of A Kind" ini nanti. Lha wong liat konsernya via Youtube aja saya masih sering WOW-ing sambil berkaca-kaca kok *lebay*..apalagi kalo liat langsung coba. Apalagi nih, kalo ngintipin setlist, semua lagu di album "One Of A Kind" (which is saya suka banget) bakal GD bawain di konser ini..ditambah beberapa lagu lain dari album solo GD sebelumnya. Aaaaaakkk..pengen banget deh ngewujutin kaul yang dibikin taun lalu untuk moshing dan sing along di festival area bareng Abang Jai to enjoy GD's music, kalo-kalo dia kemari suatu saat nanti. Tapi yaaaaa..itu tadiiiii.. :|
Postingan ini pun dibikin sebage bentuk rasa envy karena Abang Jai udah officially ngantongin satu tiket festival B hari ini. Pake di BBM-in pula lagi barbuknya..sungguh sukses bikin emak-emak satu ini galau di tengah hari.. :| Dan tiba-tiba inget yang dibilang Abang Jai tempo hari. "Coba aja di gatenya nanti ada penitipan perut ya Teh. Mungkin Teteh udah ikut Abang.." kemudian saya keplak kepalanya... :D

Ah sudah lah yaaa meratapnya..kerja lagi aja mendingan... :D


peace & love


@cy


Komentar

Puti mengatakan…
hihi sapa pula ini :p, ya sudah lah masih ada lain waktu yaaa ;)
Astri Kurnia mengatakan…
Ehehe..ntuuh..leadernya BIGBANG Put :P Hiyaaa lain kali aja lah yaa..safety and saving first sekarang mah..ahaha.. :D