Academy Awards 2012: And the Best Dresses Goes to ....

AJANG penghargaan bergengsi sekelas Academy Awards ibarat ruang pamer bagi para selebriti Holywood. Di ajang perebutan Piala Oscar ini, para aktris juga seakan berebut perhatian dunia melalui riasan dan gaun yang mereka kenakan. Jelas aja, berita tentang siapa memakai apa, bintang mana didandani oleh desainer atau rumah mode mana, selalu menarik untuk diikuti, bahkan enggak jarang malah menjadi tren di kemudian hari. 

Dan setelah mengupdate penampilan mereka dari browsing sana-sini, inilah beberapa looks dari ajang Academy Awards 2012 favorit saya, yang saya dapet dari Yahoo dan CBS.

Stacy Keibler


Pacar dari George Clooney ini terlihat sangat anggun dengan gaun bernuansa keemasan. Bak patung Oscar, model cantik yang juga mantan pegulat WCW ini (seriously!!) tampil menawan dengan gaun Marchesa beraksen bunga di pinggang. Tak pelak, penampilan Keibler ini menuai banyak pujian para kritikus fashion, yang menyebut Clooney sebagai aktor beruntung yang sukses mendapatkan "Oscar" sebelum acara penghargaan benar-benar dimulai.

Li Bingbing

Meski terbilang baru dan wajahnya belum begitu familiar di industri perfilman Hollywood, penampilan menawan dari aktris dan penyanyi berdarah Cina ini langsung menyedot perhatian para juru foto di red carpet Oscar yang digelar di Hollywood & Highland Center, Los Angeles, Minggu (26/2). Gaun putih beraksen laces transparan di bagian samping yang digunakan Bingbing ini pun masuk dalam jajaran gaun terbaik pada pergelaran Academy Awards tahun ini. 

Louise Roe

Siapa bilang tampil memukau di red carpet hanya identik dengan gaun menerawang dan serbaterbuka? Penampilan Louise Roe inilah buktinya. Dengan gaun formal yang tertutup dan sopan, Roe tetap terlihat cantik dan menawan. Aksen belt warna tembaga yang dipadankan Roe dengan clutch berwarna senada, semakin menyempurnakan penampilan aktris asal Inggris ini di red carpet Academy Awards 2012. 

So, who's your favorite? ;)


peace & love

@cy


Komentar