Lipsy Tips



GOTTA stay in the all day long event? Wanna make your lip color last longer without putting your lipstick over and over again? Ga susah ko nyiasatinnya. Accidentally browsing bikin saya nemuin tips untuk bikin lipstik tahan lebih lama di bibir kita. Apa sajakah? Ini dia.. ;)

Lip Scrub


Punya masalah dengan bibir kering? Ini bisa jadi obat mujarab buat menghilangkan sel-sel kulit mati dari bibir. Sel kulit mati itu juga yang terkadang bikin lipstik sulit menempel sempurna di bibir kita. Nah, biar si lipstik bisa lebih tahan lama, scrub it first dengan lip scrub hingga terasa lembut sebelum dibubuhi lipstik atau kosmetik bibir lainnya. Atau kalo pengen pake lip scrub alami, gunakan gula pasir yang dicampur dengan minyak zaitun hingga menjadi pasta, lalu gosokkan secara lembut di bibir dengan gerakan memutar. Setelah itu, bilaslah dengan air hangat dan keringkan dengan tisu yang dilipat di sela-sela bibir.  


Lip Balm


Setelah bibir dihaluskan dengan lip scrub, oleskan lip balm agar kelembapan bibir tetap terjaga. Oleskan secukupnya sampai bibir terasa cukup lembap, jangan terlalu berminyak.

Lip Liner


Lip liner tentunya berfungsi untuk menandai batas area yang akan dibubuhi lipstik dan menjaganya tetap stay in the shape asalkan pulasan lipstiknya pun bertahan sempurna. Gunakan lip liner berwarna lembut dan bubuhkan tipis saja di tepian bibir. One thing, pastikan warna lip liner ini mendekati warna lipstik yang akan kita gunakan. 

 Lip Brush


Agar lebih merata, oleskan lipstik tahap pertama pada bibir dengan menggunakan kuas cukup dengan olesan tipis saja. Setelah itu, bubuhkan kembali satu lapisan lipstik secara langsung tanpa menggunakan kuas agar lebih tahan lama.


Lipgloss 

Agar bibir tampak lebih segar, berikan sentuhan lipgloss sesudahnya. Cairan ini pun dapat membuat bibir tampak penuh dan lipstik lebih tahan lama di bibir kita. Gunakan secukupnya aja ya. Kalo berlebihan nanti bibir kita malah keliatan kayak abis kalap makanin gorengan.. :p

Well..tampak ribet dan banyak banget tahapan ya?? Jadi inget jaman kawinan, ngurusin bibir aja musti make sebanyak perintilan ini..hehehe.. :D Tapi yah..namanya juga demi kesempurnaan penampilan di event-event istimewa. Gak papa dong ngorbanin sedikit waktu aja.. ;) Nah, buat yang mo kondangan, yang mo jadi bridesmaid di kawinan sodara atau sahabat, ato ngehadirin seminar yang nuntut kita tetep tampil fresh seharian, ayo dicoba tipsnya. Jangan lupa lengkapi juga perabotan lenongnya yaa..jiahahaha.. :D #baladapeureu 

Sumber : Yahoo!

 peace & love


@cy
 

Komentar