Akhirnya Ngonser 2PM Juga... \(^_^)/

Seperti biasa, kabar tentang konser musik dari musisi mana aja, gak kebatas negara asal ataupun genrenya asalkan memang saya suka, selalu ngundang rasa kepengin dateng. Ya..kepengin dateng mah selalu..tapi perkara bisa datengnya itu yang susah.. :( Kendalanya banyak buat saya. Selain urusan adanya waktu luang dan uang (baca: tiket), temen pergi, transportasi, akomodasi, dan akses menuju lokasi mutlak jadi bahan pertimbangan, secara konser musik khususnya musisi internasional di kita kebanyakan digelar di Jakarta.
Yah, nonton konser begini juga bisa dibilang jodoh-jodohan ya. Sekalinya duit ada, malah waktunya yang ga ada. Sekalinya waktu kita yang available banget di tanggal konser, eh malah duitnya yang cekak minta ampun. Belom lagi urusan transportasi, temen pergi, dll. Itu juga yang sempet saya rasain di beberapa konser yang akhirnya gagal didatengin. Misalnya, konser The Cardigans yang batal saya datengin karena gak ada temen pergi dan bingung soal transportasi, ditambah lagi jadwalnya yang terlalu mepet ke Lebaran. Selain itu, konser BIGBANG Oktober lalu juga batal saya datengin karena kondisi kantong lagi bokek berat kala itu, padahal jadwal udah cocok, transportasi juga dikoordinir VIP Bandung karena peminat konsernya banyaaaak bangeeeet. 
Naaaahhh..kalo performer yang laen-laen seakan gak berjodoh sama saya *halah*, untuk 2PM ini laen lagi ceritanya.. :) Alhamdulillah semuanya serba dilancarin. Mulai dari urusan booking tiket  dan temen pergi (thanks to Sizzy Chacha :P), sampe transportasi menuju ke venue (thanks to Hottest Bandung dan Mba Aul). Yahooooooooooooo... \(^_^)/


2PM. From left to right: Taecyeon, Junho, Jun K, Nichkhun, Wooyoung, Chansung.
(minus Jay Park yang hengkang sejak 2009)

Kegandrungan saya sama boyband satu ini dimulai sejak saya kenal Nichkhun via reality-variety show "We Got Married". Since he's a sweet guy and treat Victoria F(x) (his "virtual wife") like a real queen on that show, mulailah saya explore dan banyak cari tahu tentang 2PM. Mulai dari lagu-lagunya yang mostly berterima di telinga (dengan genre beragam, mulai K-pop, r & b, dance, dan hip hop), explore reality show lain yang dibintangi mereka (yang mostly seru-seruan kayak "2PM Show" misalnya), termasuk K-drama "Dream High" yang dibintangi Taecyeon dan Wooyoung yang bikin saya makin gemeeeeessss sama boyband satu ini *halah* :D Dari lagu-lagu yang mereka bawain itu, dari reality-reality show dan K-drama yang saya tonton itu, i see that they're talented as a group, crazy, fun, and really really down to earth as a person..that's why I adore them.. :)
Setelah melewatkan konser "Hands Up" mereka di Indonesia November 2011 lalu karena kendala waktu, saya dan Chacha langsung excited begitu dapet kabar tentang rencana mereka untuk konser lagi di Indonesia (via timeline Twitter K-news, Blibli.com, dan Indomaret) akhir Oktober lalu. Mulai deh tuh heboh nyari info soal harga tiket dan ticket box nya. Setelah pesen via Blibli.com akhir November, dapet barcode ticket beberapa hari kemudian, barulah saya dan Chacha daftar ke Hottest Bandung untuk pergi barengan menuju Mata Elang International Stadium (MEIS) dengan bus yang mereka koordinir. Alhamdulillah..meski kepastian transportasi didapet beberapa hari menjelang hari H konsernya, semuanya berjalan lancar. Emang begini yaaaah kalo emang udah jodoh maaaah..hahaha... :D 
Akhirnya, tibalah tanggal 8 Desember itu..hari yang ditunggu-tunggu.. \(^_^)/ Saya dan Chacha pergi dari rumah sejak pagi buta karena bus dijadwalin berangkat jam 6 paginya. Dan tau ga akhirnya kami pergi jam berapa dari Monumen Perjuangan yang jadi tempat janjian bareng Hottest Bandung yang juga mau pada ngonser? Jam 7.30 ajuuuaaah. Si bis gookkeeel banget dah ngaret datengnya.. (>.<) Sekitar jam 11.30, kami sampe di MEIS. Beruntung, sebelum nyampe Ancol saya dan Chacha udah sempet ganjel perut pake cemilan dan nasi kotak yang dibagiin panitia Hottest Bandung. So, begitu nyampe di MEIS, kami udah dalem kondisi siap banget ngantri dan umpel-umpelan bareng Hottest lainnya. Ajjjaaa!!! 

So, how's the crowd? How's the concert? Mending saya review di postingan terpisah aja yaaa.. :) I'll tease you with only one word anyway...HOT....!!! Hahaha..see yaaa... \(^_^)/


peace & love


@cy

Komentar

Puti mengatakan…
ihiwww ahaha, enak juga ada yang atur transport, euforianya berasaaaaaa sampeee ahaha, sekarang aku gak bisa tidur klo ga dgr payphone ahaha *lebay, wilujeng ah :D
Astri Kurnia mengatakan…
Hiyaa..alhamdullillah cuma tinggal duduk dan tau nyampe.. :D Secara kendala ngonser buat aku mah pulang mbandung tengah malem dari venuenya ituuuh. Maka lasutlah kalo ga ada temen pergi dan transportasi..
Hahaha..pasti pake acara senyam-senyum sendiri juga itu yaaa?? Sammaaaa... :D