Welcoming November (Rain)...



011112, 01:00 PM
my cubicle 

October has just flew by. Yeah..it's the first of November now. Sebenernya ga ada atau tepatnya belum ada planning apa-apa di bulan ini. Upcoming special moment pun baru sebatas ulang tahun Bapak tanggal 20 nanti. Saya cuma merasa waktu cepet banget berlalu, tau-tau udah masuk bulan November lagi aja. Dan ya, musim hujan udah resmi dimulai tampaknya. Kalo kemaren lalu hujan cuma sebatas "teaser", lately si hujan tampak lebih sering mengguyur bumi. Yang dikhawatirkan sebenernya adalah perubahan cuacanya yang sangat ekstrem. Siang hari panasnya luar binasa, menjelang sore biasanya mendung lalu hujan lebat disertai petir yang tentunya bikin khawatir. Actually I love the rain. Tapi dengan catatan, saat hujan saya berada di rumah dan berkumpul dengan keluarga dan kucing-kucing tercinta.. *caelah* ;) Lebih mantep lagi kalo sambil disuguhin segelas jumbo teh manis panas...plus Indomie rebus rasa empal gentong yang dikasih telur dan taburan abon cabe. Beuuuuuhhh... *ngelap iler* :P~

Dengan kondisi cuaca yang ekstrem begini, harus ekstrawaspada ya pemirsaaaah. Selalu sedia payung di dalem tas, di dalem mobil, atau bagi yang mengendarai sepeda motor, selalu sedia jas hujan di bagasi kalian ya. Ini sekaligus ngingetin diri sendiri sebenernya, karena kemaren sepulang kantor saya sukses basah kuyup diguyur hujan akibat payung cantik yang ketinggalan di tas saya yang lainnya.. :D *clumsy me* Ga ada salahnya juga ko nyetok satu stel baju plus sendal atau sepatu di kantor. Buat jaga-jaga kalo-kalo sebelum sampe kantor turun hujan dibarengin angin kenceng, sampe-sampe udah berpayung pun baju masih bisa basah kuyup plus sendal atau sepatu yang kerendem aer hujan.

Selain itu, tetep jaga kondisi tubuh ya. Banyak minum, makan makanan begizi, olah raga teratur (macem udah bener aja nih yang nulis :P), plus dibantu asupan suplemen bila perlu. Musim begini mah musim penyakit. Mana kalo udah seorang di kantor ataupun di rumah kena (flu misalnya), terus pas daya tahan tubuh kitanya lagi ga bagus alias kurang fit, bisa ikut ketularan jugalah jadinya. Yaaaah biar kata berobatnya dibayarin kantor ato dicover asuransi kesehatan, yang namanya sakit, mau itu cuma flu doang juga tetep aja gaenak bukan? So, selalu jaga kondisi yaaa.. *ngomong sambil ngaca*.. :P Semoga kita sehat dan happy selalu di bulan November ini dan bulan-bulan seterusnya. Adioooooosss... :)


diposting saat tenggorokan gatel dan hidung mulai perih.. (-_-.) 
aaahh..semoga mereka hanya lewat sekelebat..



peace & love


@cy

Komentar