48 Posts a Day!!!



Here I am..on a very perfect saturday.. :) Setelah beberapa hari ke belakang saya dapet sif pagi (which is ten to six)..hari ini masuk sif sore demi bisa tanding voli paginya bareng tim Soekarno-Hatta 147..and we won our first match of the league..yeaay.. \(^_^)/ Daaan..since Saptu malem itu kerjaan kebilang nyantai karena sebagian besar isi koran udah cetak sejak siang, saya pun jadi punya banyaaaaakkk sekali available time..*dancing* :D

My Cubicle
Selagi begini sih pengennya bikin artikel, biar available timenya menghasilkan dan menambah pundi-pundi gitu ya (macem segeddee ape aje honornye Ciw.. :P). Tapi setelah browsing sana-sini, saya belom juga nemu profil seleb yang cocok buat diangkat. Apalagi so far berita pergosipan dunia lagi gak jauh dari berita TomKat yang keukeuh mo cerai (yang tentunya sangat disesalkan), yang sudah pasti kalo pemberitaannya diangkat gak bakal diakomodasi di media tempat saya kerja ini.. (bisa dimarahin Mang Ohle saya nanti :P).

This is how it works..ngontrol file via intranet di pojok kiri layar, sambil mantau lapak blog pribadi di kanan layar. Saat file masuk..demi kemaslahatan, browser wimdow pun ditutup editan..  :D #baladapenyunting


Mengingat saya gak bisa beranjak terlalu jauh dan lama dari cubicle karena editan bisa dateng kapan aja via intranet kantor (sounds so boring huh? :P), sambil nunggu kerjaan gini biasanya lumayan banyak yang bisa saya lakuin. Selain baca-baca updatean berita teranyar bakal bahan tulisan, blogging, Twitteran, kadang juga saya nunggu sambil baca buku (mostly novel :P) dapet minjem dari perpus kantor #gakmodal :D, atau maenin si Ginger yang sering nemenin saya di cubicle..(eh belom kenal Ginger ya? Ntar deh saya bikin postingan terpisah deh khusus buat nyeritain dia..hehehe.. :P). Kalo sebelomnya sih ada Looklet yang bisa jadi salah satu pelarian saya dari beberapa opsi tadi. Sayang, situs fashion styling itu udah ditutup sejak akhir Januari kemaren.. :( Yaah..buat mix and match style fashion dan berlagak bak fashion stylist virtual sih masih bisaaa, tapi ya kalo gak bisa disave dan masuk profile atau akun kita di situsnya ngapain juga ya? It's not fun anymore..huhu.. :(


Aaaahhhh..kangennya maen beginiaan... :-|


Naaaah..gara-gara ditutupnya si Looklet ini juga nih saya pernah bikin rekor posting blog sepanjang sejarah saya *lebay* :P Bayangin aja..posting 48 post dalam satu hari, di blog berisi fashion stuff yang saya sendiri  lupa pernah bikin.. :P demi nyelametin looks yang udah saya bikin di Looklet..sekitar beberapa hari sebelum website itu ditutup. Berasa penting aja gitu ya pake disave dan dimasukkin di blog terpisah segala..hahaha..sayang aja abisnya, itu kan hasil karya saya selama available time ngedit selama bertaun-taun.. *lebay deh lo Ciw* :P
Gara-gara ini juga, saya yang tadinya gak niat ngupdate fashion blog seperti halnya beberapa fashion blogger yang akunnya saya follow, akhirnya jadi semacam fashion blogger dadakan. Gak tau deh bakal beneran diupdate berkelanjutan apa nggak setelah 48 postingan bederet itu.. :P Tapi selama udah dibikin ruangnya..kalo-kalo suatu saat niatan itu muncul, dan waktu jeprat-jepret plus postingnya juga ada, sharing my looks, other people's looks, or even fashion tips via blog saya itu kayaknya seru juga ya? Gak papa dooong ya..berbagi ispirasi berbusana kan sah-sah aja yaaaa? *wink* ;) #narsisdetected Hahaha... :D


Dan barusan saya pun geli sendiri mengintip lapak fashion blog saya satu itu setelah sekian lama. Apalagi kalo isinya dibandingin sama lapak para fashion blogger di luar sana..hahaha..bener-bener ga ada apa-apanya.. :P Tapi..barangkali berminat mengintip, silakan klik di sini aja ya. Feel free to follow and give a comment, okay? Coz this fashion blogger wannabe really needs some advice to keep her blog alive..hehehe... :D Adiooosss...





peace & love

@cy

Komentar