Selamat Lebaran.. :) #latepost

Kalilla says: Selamat Lebaran semuaaaa... :)

Alhamdulillah. Akhirnya kami dipertemukan lagi dengan Ramadhan..dan akhirnya kami pun berlebaran untuk pertama kalinya dengan Kalilla. Surprisingly, dengan satu bayi yang lagi bener-bener super aktif ini, semua ritual Lebaran di rumah kami berlangsung lancar, mulai dari masak segala macem untuk hidangan Lebaran, bangun jauh lebih pagi dari biasanya, salat Id, sampai silaturahmi ke sana ke mari dengan Kalilla yang subhanallah jadi anak manis dan ga rewel sama sekali. Selama silaturahmi ke beberapa rumah kerabat kami pun, she's been soooooooo lovely. Meski ada beberapa sodara sebaya, om, tante, wawa, kakek, dan nenek yang baru pertama kali ditemuinya pun Kalilla tetep friendly dan ga nolak digendong atau diajak main. I'm amazed really. Saya kira kalo ketemu banyak banget sodara dalam satu waktu begitu aga bakal makan waktu lama buat Kalila untuk akhirnya bisa bersikap friendly sama semua. Tapi ternyata ngga sama sekali. Baru nyampe pun bocah kecil ini udah ketawa-tawa dan ga nolak digendong salah satu kakeknya. Semakin ketagihan ajak Kalila ke acara-acara keluarga di mana dia bisa ketemu banyak orang, sekalian ngelatih kemampuannya untuk bersosialisasi.. :)

Last but not least, selamat lebaran ya semua.. :) Semoga kita benar-benar kembali menjadi insan yang fitri, memperoleh ampunan dari Allah swt. atas segala dosa-dosa, dan semoga semua amalan ibadah kita diterima oleh-Nya. Allah Amiiin ya Robbal alamiin.

Oya..saya berasa ngutang banyak banget cerita dan postingan looh ini. Doain bisa nyempetin nulis & ngupdate lagi segera ya. Hahahaha..basi bener sih ini emak-emak. Janji-janji melulu sama diri sendiri, eeeeh dilanggar lagi dilanggar lagi..hihihi.. :P

peace & love 

@cy

Komentar

Puti mengatakan…
balada emak-emak baru nyalain laptop si bayi nangis atau bangun hehehe
Astri Kurnia mengatakan…
Hahaha..begitulah Put. Makin susah aja curi-curi waktu buat curcol di sini..hihihi.. :P