Sexy..Juicy..Red..Lips...

Duuuuh, akhir-akhir ini saya selalu tergoda ngeliat wanita-wanita berbibir merah. Tapi buukaaaan..bukan tergoda karena pengen nyium bibirnya lho yaa.. (i'm straight anyway :-D) saya lebih tergoda sama lipstiknya..lipstik merah darah yang emang engga pernah ada matinya ituu. Saking adorenya..di rumah, saya pernah coba iseng pake lipstik warna bloody red..tapi..huhuhu..langsung saya apus lagi saking ga pedenya.. :-p Ngeri rasanya ngeliat bibir saya nyala sendiri di tengah-tengah pipi bapaw ini..hihihi.. :-D

Since then..i guess that juicy and sexy red lips, is definitely not for me!!! Susah rasanya ngeberaniin diri pake lipstik merah.. (at least..susah untuk saat ini.. :-p) Sekarang mah c
ukup lipstik warna caramel dulu aja deeh..kayaknya emang itu yang paling aman di bibir saya..ehehe.. :-D

But look at them...

They look gorgeous with that totally red lipstick!!! Ngeliat seleb luar or indo, juga beberapa orang teman (yang katanya baru berani berbibir merah kalo kondangan doang :-p), pake lipstik warna nyala begitu kok pada cantik-cantik banget yaaaa. Mau itu bibir tipis kayak Taylor Swift, dan Gwyneth Paltrow, atau bibir penuh kayak Scarlett Johansson punya, tetep aja seksi gitu keliatannya. Apalagi ditambah rambut blonde..siapa pun pasti langsung keinget sama Marilyn Monroe (dengan rambut blonde curly pendek, plus pose roknya ketiup blower dari bawah.. :-p) yang bibirnya juga terlihat sexy & juicy dengan lipstik merahnya itu.

But wait, siapa bilang lipstik merah begitu cuma bagus buat para blondies. Banyak ko wanita berambut gelap (cokelat ato item) yang ga kalah cantik dengan lipstik merah darahnya. Here they are.. (some of them)

See how Megan Fox, Katy Perry, Sophie Ellis Bextor, Sandra Bullock, even Dewi Sandra tampak outstanding dengan bibir merah mereka.. :-) Harusnya sih ini jadi satu motivasi saya untuk juga berani pake lipstik merah nyala yaa.. (buat ocassion tertentu aja tapinyaaa :-p) Karena toh terbukti bahwa dengan rambut enggak blonde pun, wanita tetep bisa keliatan cantik dengan warna lipstik menyala. Soal pipi bapaw ini sih mustinya bisa manfaatin blush-on dan shading sana-sini..ihihiy.. :-p Tapi ya itu tadi..i'm not dare enough to have it. Belum pede aja niih..padahal kan itu kunci buat berani pake apa aja yang kita suka yaaa.. :-)

So..sambil ngumpulin keberanian..kayaknya sementara ini saya cuma bisa jadi "penikmat" pemandangan cantik para wanita berbibir merah itu dulu aja.. (sambil gigit jari plus ngiri tentunya.. :-p) Mudah-mudahan aja Revlon Matte Lipstick Really Red yang udah telanjur dibeli ini masih mau nunggu sampe saya bener-bener siap makenya dan ga keburu kedaluwarsa duluan.. (hallaaaah.. :-D)


peace & love

@cy

Komentar