Hi There..

Wohoho..it's been more than a year saya enggak menyapa blog saya sendiri.. :-D Maaf yaa Blogspot..di tengah maraknya penggunaan microblog seperti Plurk, Facebook, & Twitter..saya sampe harus menyisihkan kamu setaun ini. Saya janji deh..mulai hari ini saya bakal sering ketemu kamu. Cerita banyak hal lagi..berbagi segala macem lagi di sini..pokonya ga ninggalin kamu lama-lama kayak setaun terakhir ini.. ;-)

So...ke mana aja saya setaun terakhir? Hmmh..ga ke mana-mana juga sih.. :-p Selaen ter-distract sama berbagai macem situs microblog tadi, semanget nulis saya akhir-akhir ini emang agak menurun (kecuali nulis yang ngehasilin duit lho yaaa..ehehe..) Lagian belom banyak perubahan drastis juga sih di hidup saya. Saya masih begini-gini aja. Masih kerja di pabrik koran..masih berstatus newlywed wannabe (alias belom nikah aja but masih berkutat dengan wedding preparation :-p) ..masih jadi penulis komersil (yang kepengen banget punya ladang laen tapi blom dapet-dapet) ..dan masih punya banyak mimpi yang tentunya akan saya share di sini.. (jangan bosan menampung ya dear Blogspot :-D)

And now..let's get it started!!! Semoga semangat menulis saya kembali bangkit tanpa diembel-embeli duit.. \(^_^)/ Bagaimanapun saya ingin punya sesuatu yang bisa saya kenang tentang hidup saya..yang bisa menjadi mesin waktu untuk (at least) diri saya.. dan membantu membangkitkan semua memori tentang perjalanan hidup yang telah saya lewati, dengan segala hikmah yang saya petik dari semua yang terjadi.. :-)

You are welcome to visit this site and "have a bite" guys.. mari berbagi cerita... ;-)


peace and love...

@cy



Komentar