SSSIIIAAALLL!!!

Jumat, 17 Oktober 2008

Hari itu hampir tepat jam 3 sore. Tapi matahari masi sanggup nembus jaket jeans saya.. sampe kerasa banget ngebakar kulitnya :( Warna lampu perempatan Pasir Koja berubah merah. Si Mimin* pun berhenti, lalu stand-by sambil memantau traffic lights. Smentara saya.. asik tengak-tengok mengamati sekitar perempatan. Saya juga sempat melirik Toyota Fortuner yang berhenti tepat di samping kanan saya.. sambil melamun ngebayangin ademnya di dalem situ.. :-p

Tepat di depan Fortuner itu .. mobil carry merah (yang sepertinya jemputan sekolah) bermuatan anak-anak kecil tampak riuh. Dari jendelanya yang terbuka lebar, saya bisa mendengar cukup jelas suara penghuninya yang bernyanyi.. berteriak..sampai akhirnya..keluar satu kepala manusia kecil dari jendelanya. Kepala brambut tanggung (enggak botak, enggak juga gondrong.. :p) itu tampak bingung..dan entah kenapa wajahnya berubah sangat excited begitu melihat saya. Mungkin karena merasa mendapat mangsa..dengan tampang tengilnya, anak itu memanggil temannya untuk ikut memperhatikan saya. Saya yang salah tingkah (hallah!! :p) cuma bisa memalingkan muka, lalu mengalihkan pandangan saya ke lampu perempatan yang..DAMN!!!..masih juga merah.

"Ceweek!!!" panggil si bocah bertampang tengil itu, yang langsung disambut riuh sorakan teman-temannya.

Dengan kaca helm yang (sialnya) terbuka, saya menatap anak itu dengan ekspresi datar. Pikir saya, kasian banget ya..di umur yang paling baru 10 taunan, genitnya anak itu udah nyamain genitnya aa-aa kurang kerjaan di pinggir jalan, yang bisanya cuma gangguin setiap cewek yang lewat di depan lubang hidungnya. Entah seperti apa bocah itu besar nanti..

Enggak terlalu lama..warna traffic lights pun berganti hijau. Saya yang merasa terselamatkan langsung mencari celah untuk menerobos padatnya perempatan. Hingga tiba-tiba ...

"Dadaaaaahhh!!!!" teriak anak itu sambil melambaikan tangannya.

Tapi tunggu..ada yang aneh kayaknya :-| Tangan anak itu enggak terbuka layaknya orang.."dadah"..tapi mengepal, dengan ibu jari terselip di antara telunjuk dan jari tengahnya!!!



SSSIIIAAAALLL !!!

Saya baru saja dilecehkan bocah ingusan yang entah dari mana tau simbol seperti itu..dan entah dari siapa mendapat pelajaran tentang pelecehan..

Kalo udah begitu..musti marah sama siapa saya???


***
*Si Mimin : Mio biru saya


peace and love...

@cy

Komentar