Aku dan egoku...



Aku ingin pergi dari tempat ini..
Tempat yang kurasa kian pengap dan tak sanggup lagi kutinggali..
Aku ingin menjauh dari orang-orang itu..
Yang hanya membuatku semakin sulit bernapas..dan mungkin akan membunuhku perlahan..

Tapi bagaimana aku bisa pergi ??
Aku berada tepat di depan pintu tapi aku tak punya kunci..
Dan sialnya jendela untukku melompat keluar pun tak ada..

Satu-satunya cara..hanya lewat genting..
Tapi entahlah apa aku bisa memanjat ke atas sana dan mencari jalan keluar..
Hingga akhirnya aku bisa benar-benar pergi dari tempat ini dan menjauh dari mereka..

Ah..andai saja aku punya kekuatan lebih..
Untuk tinggal dan bertahan..
Atau bahkan untuk memanjat langit-langit..dan memaksa keluar..

Atau haruskah aku menunggu seorang pahlawan..
Yang bisa membantuku temukan kunci itu..
Dan membukakan pintunya untukku...

Semoga saja...



peace and love...

@cy



Komentar