Si Bungsu Siallaannn..!!! (bukan elu ya cha.. :p)


Wuuueeddaann lahh rasanya. Tumbuhnya si gigi bungsu ini bener-bener ganggu aktivitas saya :-( Gimana enggak coba..libur 2 hari saya yang udah direncanain jauh-jauh hari akan dipakai untuk pelesiran, dengan sangat terpaksa terpakai untuk istirahat total. Belum lagi pipi saya yang bengkak sebelah gara-gara si bungsu itu tumbuh miring dan mengimpit geraham depannya..alhasil..panas dingin tiada tara..bengkaklah gusi saya dibuatnya.. (hallahh..)
Awalnya saya sama sekali enggak menyangka kalau sakitnya itu berawal dari gigi. Soalnya..yang pertama brasa sakit itu malah kpala and kuping kiri saya. So..yang kepikir pertama kali yaa migren ajja. Makanya..dari situ sgala macem obat migren saya tenggak. Mulai obat khusus migren..sampe bralih ke pain killer karna sakitnya yang waktu itu ga ilang-ilang. Saya baru ngeh kalo asal muasal sakitnya itu dari gigi..begitu ngrasain sakit kalu saya buka mulut..sakit nguap..apalagi ngunyah makanan (secara ngunyah adalah aktivitas yang paling sering saya lakukan selain brnapas..heuheu). Nyut-nyutannya juga bner-bner brasa sampe ujung kepala..ga kuaattt maaaakkk.. :(
Skarang emang udah much better. Meskipun ngilu sesekali masih berasa..tapi at least pipi kiri saya udah enggak sbengkak sbelomnya. Kalopun masi aga bengkak ya samaan sama yang kanan lahh..meanss emang tembem dari sononyahh..huehue :D Skarang tinggal nunggu sakitnya bener-bener ilang..ktergantungan ma pain killer bner-bner bkurang..baruu dehh si bungsu yang udah nyiiksa saya beberapa hari trakhir ni bakal dienyahkan dari seperangkat alat kunyah saya. Bebas dari pusing kepala eduuaann..bebasss dari rasa nyut-nyutan..dan bebas makan apa ajjaa.. ;) Yiiiipppeeeeee..
I'm comin' atcha soon enaugh ya dok yeeaaaa... \(^_^)/ Uda lamma ga mamam ennnyyuuaakkk niiiiyyhh..heuheu..

peace and love...

@cy


Komentar