Night Rider..(part one)

Minggu ini giliran saya ngedit malem lagi. Sbenernya udah biasa..sminggu skali dapet bagian ngedit malem kayak gini. Tapi skarang beda. Untuk ngedit malem kali ini, saya didera rasa takut yang menggila..
Kenappaaa...
Diawali dengan kejadian mengerikan (at least buat saya) dua malem yang lalu. Saya yang udah lama engga bawa motor sndirian malem-malem, saat itu terpaksa musti pulang ngedit malem tanpa dijemput pacar ato ortu. Alesan mereka gabisa jemput ga penting juga laah yeeaa buat dibahas.. :p tapi yang jelas..saya harus bisa ngandelin diri sendiri buat merangin semua rasa takut momotoran di malem hari.
Akhirnya..Si Mimin (mio biru saya-red.) pun dengan setianya menemani ke-parno-an saya malem itu. Tepat jam 23.10 WIB, saya pun kluar dari area kantor di Jln. Soekarno-Hatta. Di awal perjalanan..saya masih ngerasa tenang. Cinta Laura bilang mah.."Chill aajjuuaaa.." :p secarraa suasana jalan masih lumayan rame..jadi gada alesan buat ngrasa takut ato parno nemuin yang aneh-aneh di jalan (sejenis aneh yang berwujud maupun yang enggak :p). Tapi selepas kawasan perumahan Sumber Sari..menuju Cijerah..hhhmmmmhhh..saya jadi parno beneran, sumpahh :(
Dari situ..saya bener-bener ngrasa ktakutan. Sgala macem doa dibacain, sambil bentar-bentar nglirik spion. Kalian boleh bilang saya kegeeran..tapi sumpahh..saya takut banget ada yang nguntitin dari blakang. Kalu niatnya baek sih gapapa..(mo ngasih duit misalnya :p), tapi kalu yang nguntitnya punya niatan jahat (nauzubilahimindzalik)..hayyooo..masi mau bilang saya kegeeran, haahh??!@#

Okehh..back to the topic. Ga kerasa..entah udah brapa kali saya ulang-ulang sgala macem doa, akhirnya nyampe juga ke area Bumi Asri. "Ahhh..sbentar lagi nyampe nih," pikir saya. Agak tenang..tapi rasa takut masih tetep ada (karena saya justru bakal masuk ke kawasan yang bener-bener sepppi di tengah malem kayak gitu).
Ketakutan saya pun terbukti. Karena ga lama dari situ, saya dibikin ngeri ama klakuan orang yang ngendarain Jupiter MX merah (pelat nomornya entah berapa) yang mepetin terus motor saya. Saya turunin gas..(ngbiarin dia jalan duluan), dia ikutan pelan. Saya naekin gas..(biar bisa kabur jauh-jauh dari orang aneh yang ga jelas apa maunya itu), eeehh..dia malah ikutan ngebut juga. SIAL!!! Saya jadi tambah ktakutan..apalagi sepanjang jalan itu saya cuma liat 2 motor aja (yang tak lain dan tak bukan adalah motor saya dan juga motor tu orang sialan). Ngehe-nya lagi..itu orang malah nekat mepetin motornya, trus nyamperin motor saya..senyam-senyum ga jelas, sok-sok checking out gitu. Njr**tt..ngeri bangett lahh...
Saya yang waktu itu ketakutan..panik..bcampur marah..cuma bisa bilang (sambil TERIAAKKK pastinya).."MO APPAA LO HAHH??? KALO MO DULUAN..GIHHH SANAHH!!!". Tu orang tetep mesam-mesem. Saya tambah ngeri. Tanpa sadar..makian pun kluar gitu aja dari mulut saya. Dan berhasil. Orang sialan itu akhirnya pergi ninggalin saya.
Alhamdulillah..
Ga tau juga ya..apa memang itu jurus yang tepat buat ngadepin orang model bgitu. Saya sih mikirnya..kalo dalam kondisi itu saya bersikap lembek..pasrah..bakal jelas banget kliatan saya takut di depan dia. Ato kalu saya panik, nyoba (lagi-lagi) ngehindar (tapi gabisa karna orang itu ngbuntutin mlulu)..saya malah bakal keliatan lemah bukan? Dan kelemahan itulah yang akhirnya dimanfaatkan oleh orang-orang iseng model begini..ato mungkin yang punya niat jahat laen (nauzubilahimindzalik) *ketok kayu*.
Saya pikir..dengan sikap yang saya ambil..jadi cewek yang (sok) "jagoan"..belaga ga takut (padahal..ngerinya setengah mampussss)..dan ga lupa pake jurus treak sambil berharap bakal didenger banyak orang (the more the merrier pokonyaaahh)..itu orang mudah-mudahan mikir berkali-kali buat macem-macem ama saya (seengga'nya..kjadian ini bisa jadi satu pembuktian lha yaa).
Pffiiuuhh..terlepas dari aksi "pemberani" tadi..mudah-mudahan yang kaya bgini ini ga bakal saya alemin lagi deeh.

Amin..


Komentar