Mamah emang paling bisa..

Mamah yang biasanya treak ala tarzan (maaf mah) buat bangunin dua anak gadisnya (caelaa gadiiss.. :p) yang emang kebluk ga ketulungan, belakangan punya jurus baru nan jitu.

Pengen tau???

Ini dia ...

Step One..

Maksa masuk kdalem kamar saya yang emang jarang banget dikunci..

Biasanya step pertama ini ga terlalu banyak direspons, kcuali saya yang pagi itu emang udah kbangun untuk alesan-alesan tertentu (sakit perutt misalnya.. :p)

Step Two..

Tarikin gorden..sampe cahaya matahari yang masi seintip sukses ngbukain mata saya (dengan sangat terpaksa tentunya :p) plus bukain jendela lebar-lebar..sampe udara dinginnya pagi bikin saya kpengen..tidurr lagii..huehehe..(harusnya bangun yaak.. :p)

Yang ini biasanya direspons dengan tarikan selimut sampe ujung kepala..dan minta perpanjangan waktu tidur antara 10 sampe 15 menit. Naaah..kalo dalem perpanjangan waktu itu ternyata saya masi belum juga turun..mamah pun mengeluarkan jurus pamungkasnya..

eng..ing..eng..

Step Three...

Ngegiring anak-anak kucing piaraan masuk ke kamar saya..sampe kamar itu dibikin kayak pertunjukan sirkus. Mereka masuk sambil treak (ngeong maksutnya :p)..lompat-lompat ke atas kasur..malah ada juga yang nekat nyiumin saya..(beuuuhh.. :p )

Well..di step ini lah saya biasanya kalah. Saya akhirnya rela bangun..turun dari tempat tidur..dan memulai aktivitas pagi itu dengan bermain bersama piaraan-piaraan saya tercinta.. :D

Yaaaahh..Mamah emang paling bissaaa... :)

peace and love...

@cy


Komentar