Call Center Institute

Senangnyeeaaaa... \(^_^)/ Stelah skian lama ga ktemu sama temen-temen smasa di call center dulu..akhirnya resepsi kawinan Aya di Puri Cipaganti, Minggu 06-07-08 (pilihan tanggal yang bagus :p) jadi ajang temu kangennya kita..

My real friends was there !!! Temen susah seneng bareng (dalam arti sebenernya)..ga cuma di saat susah nanganin antrean telfon (dari planggan nyang ngomplenin macem-macem)..or di waktu seneng-seneng nikmatin available time..(heuheu..rumpi time tepatnyaaahh :D )

I suddenly flashed back to my old days as an officer. What a great moments i had there..especially with my friends.. :) Hmmmhhh..kangeuun jadinyaahhh..

Inget gimana dulu kita saling support, saling back up ngehandle complain planggan, saling nyontek ngrjain tes produk :p bagoos rame-rame..jeblokk rame-rame..pokonya jauuuuh dari yang namanya saling sikut ato saling ngjatohin..Team work banget dahh!!! Dan saya pikir, yang kaya gitu bakal susah dtemuin di tempat kerja laen..(beuuhh curcol niyeee..ehehe.. :p )

Banyak yang bilang krja di call center itu brasa kuliah. Saya stuju!!! Trlepas dari komplenan planggan dan status outsourcingnya yang lumayan sering bikin stress :p suasana krja sesama officer di sana fun banget. Isinya anak-anak muda (nyang tuaan pun dibikin brasa muda :p)..ampir pada sebaya..nyaris gada senioritas..(nyarissss..coz kalopun ada, pelakunya dikitt banget dibandingin ama jumlah officernya). Lebih dari itu..as my first job, selama "kuliah" 2 1/2 taun di..let's say..Call Center Institute.. ;) banyaaaaak banget yang saya dapet. Slaen..pacar :p trully friends yang masih keep in touch sampe skarang ..and of course..all great lessons..khususnya yang brkaitan ama dunia kerja..(hihiyy..sok srius gini sayaa.. :p )

Well..hidup memang ngajarin saya banyak hal..and i'm proud of having this one (call center -red.) as a place to learn about it.. \(^_^)/

P.S. Miss you all..

peace and love...

@cy



Komentar