Returning After a Looooooong Hiatus



Alohaaaaa..akhirnya emak-emak satu ini ngeblog lagi setelah menghilang sekian lama.. :D Ke mana aja? Yang pasti setelah sekian postingan sebelumnya ngebahas kehamilan, pada tau lah ya saya ngilang kenapa. Ya, sejak postingan terakhir di bulan Juli, memang banyaaaak banget momen yang saya lewatin sampe bulan November ini.. (geeez..4 bulan aja gitu ngilangnyaaa..hahaha.. :D) Saking lamanya ngilang, saya sampe bingung mo mulai dari mana nyeritain momen demi momen yang saya lewatin 4 bulan belakangan. Apalagi pascamelahirkan di bulan Agustus lalu dan akhirnya ngabisin masa cuti 3 bulan, praktis saya cuma fokus ngerawat bayi kami sendiri tanpa bantuan nanny (kecuali mamake dan adek yang cuma bisa bantu nemenin selagi wiken :P). Thats why, ga ada lah itu waktu buat eksis seeksis dulu di socmed..apalagi buat bloggingan.. *phew* Paling banter pun upload foto via FB yang komennya pun ampir gabisa dibalesin satu-satu *berasa penting* :D

Dan hari ini, di hari pertama Tahun Baru Islam 1435 Muharam, saya udah harus balik lagi kerja *sob* Berat banget sebenernya ninggalin bayi kecil nan lucu yang udah 3 bulan ini nempel terus sama saya. So, dalam rangka mengalihkan pikiran pada masa-masa available di kantor biar ga selalu inget anak (which is hard), mari kembali mengisi lapak berdebu yang udah lama ditinggal penghuninya ini. Shall we? ;) Well, just gimme sumtime buat mereview dan meringkas semua cerita semasa cuti lahiran saya. Terutama cerita tentang step by step proses persalinan yang jadi pengalaman luar biasa buat saya dan Dodo. Pengalaman yang bener-bener mengubah hidup kami berdua. It's truly amazing.. :) Anyway, selamat tahun baru Muharam juga ya. Semoga kita semua dapat berhijrah menjadi manusia yang lebih baik dalam segala hal. Amin..

Last but not least, izinkan saya, Dodo, dan bidadari kecil kami tampil bersama di sini. Here we are now..the three of us..Kurnia family.. :) :*


 
   peace & love

@cy

Komentar