Mendadak "Dangdut"


Oke..let me get this thing clear first. Dangdut di sini bukan berarti aliran musik yang kental dengan suara kendang dan cengkok suara penyanyinya yang mendayu-dayu itu yaaaah. Tapi lebih ke suasana hati termehek-mehek..cengeng..dan meleleh-leleh cenderung lebay..yang lagi saya alemin sendiri sekarang ini. Sebelumnya, maaf beribu maaf buat para dangdut mania di luar sana looh. Saya memang selalu make istilah "dangdut" untuk ngegambarin kondisi di atas. Entah kenapa alesannya..yang pasti sih ini sama sekali gada kaitannya sama aliran musik favorit Anda-Anda sekaliyan.. :-)

Yak..tiap ketemu orang terdekat yang ngasi liat gejala-gejala di atas, saya selalu bilang "Dangdut banget sih loo!!" Ajaibnya..mereka juga udah paham bener apa maksutnya. Dan sekarang..karena saya lagi ngerasain banget gejala-gejala yang saya sebutin di atas tadi..dengan bangga saya ngaku bahwa..saya sedang "dangdut" akhir-akhir ini.

Ini tentu masih ada kaitannya dengan posting saya sebelumnya. Wedding preparation ini memang udah bener-bener nguras tenaga dan emosi saya deeeeh. Namanya ngurus semua-muanya sendiri..tanpa wedding planner kecuali kakak sepupu yang jadi seksi sibuk bantuin saya urus in itu..rasanya wajar juga siiih kalo saya sampe ngerasa sebegininya. Saya yang kerja enam hari seminggu..dengan jam kerja ga tentu..(seminggu masuk pagi..minggu berikutnya sore)..cuma bisa nyuri-nyuri waktu untuk ngurusin mulai dari perintilan pernikahan, sampe hal yang jauh lebih penting yaitu mental kami berdua. Alhasil..sleepless pun hampir saya alemin tiap hari. Mood swing maah jangan ditanya. Dan yang pasti jugaa..lelah sangattt..coz no more layah-leyeh day beberapa hari belakangan ini. Gimana mo layah-leyeh coba..wong hari libur aja dipake ngider sana-sini buat urusin itu-ini..pppfffhhh...

Kelelahan fisik dan emosi itu juga yang mungkin bikin saya so very "dangdut" lately. Bentar-bentar nangis..bentar-bentar wining..bentar-bentar leweh.. (eh..itu artinya sama semua ya?? :-p) Yaaa gitu lah pokonya..dangdut abis biss bissss. Tapi di sisi lain..tentu saya bersyukur. Gimana pun juga "kedangdutan" ini bakal nganterin saya ke kehidupan baru saya dengan Dodo kelak. Hektik dan supersensi sana-sini menurut saya masih wajar, asalkan hubungan saya & dodo tetep baek bahkan jadi lebih erat setelah ngelewatin ini semua..yang tentunya juga bakal makin mantepin mental kita untuk menikah dan ngabisin waktu sama-sama sampe tua. Ammin.. :-)

Well..apa pun yang terjadi, apa pun yang udah terlewati, semoga aja fokus saya & dodo pada cita-cita kami yaitu membina keluarga sakinah mawadah warahmah..ga terganggu dengan hal-hal perintilan yang sungguh-sungguh bikin saya sangat "dangdut" belakangan. Yakin dan percaya bahwa dengan pertolongan-Nya..niat baik akan berjalan baik pula.  Amin.

Singkat kata..mari "berjoget" di tengah "kedangdutan" ini Ciw. Tareeeeek Maaaaaaaaang...hihihi.. ;-)


peace & love

@cy

Komentar