I Love You More...



Tiba-tiba saya kepengen banget dateng ke rumah dodo di tengah hari bolong, kurang dari dua jam menjelang jam masuk kantor siang tadi. Biasanya saya paling males mampir ke mana-mana kalo spare waktu yang saya punya dikit banget. Boro-boro bisa ngaso..baru chit-chat sebentar udah musti pergi ngantor lagi. Tapi hari ini laen..dorongan untuk datengin rumah dodo kuat benerrr. Sampe-sampe perjalanan dari rumah yang biasanya makan waktu 40 menit..bisa dipangkas setengahnya. Ya..saya ngebut parrrah sodara-sodara.. (-_-!!)

Tapi tau ga, nyampe sana hal pertama yang saya lakuin adalah..nangis. Nangis tiba-tiba dengan alesan yang campur aduk. Alesan A ngerembet ke B..B ngerembet ke C..teruuuus nyambung ga berenti-berenti. Well..i dunno if this is so called pre wedding syndome..tapi saya emang bener-bener lagi ngerasain yang namanya oversensitive..overworried..overweight *loh*..dan over dalam hal-hal lainnya. Dodo sampe ngga banyak ngomong ngeliat saya seajaib itu siang tadi.. Tapi saya tau dia ngerti banget apa yang saya rasain. So, alih-alih ngintrogasi saya dengan pertanyaan ini itu..kasi petuah ini itu..dia lebih nenangin saya dengan terus ngeyakinin bahwa semuanya bakal baik-baik aja dan berjalan sesuai rencana..(amin).

 Hmmm..this is where i feel so much blessed. Saya..dengan segala kekalutan..kepanikan..kenegatifan pikiran saya tadi..bener-bener dateng ke orang yang tepat, yang bisa nyelametin saya dari itu semua. He knows how to handle me..not only at my best..but also at my very worst.

Thank God i have you my half..thank you for always giving me love and support..thank you for always convincing me that we could reach our dreams together.

I love you more.. 

peace & love

@cy

Komentar