Sorry.. I'm Out...


Friendship is not a competition to win or lose..
It is not an exam to pass or fail..


Aku hanya tersenyum.. :-) Tak ada aksi lain. Lebih baik energi ini aku simpan untuk melakukan hal yang jauh lebih penting bagi hidupku. Aku berusaha tak terpancing menghadapi "tantangan" demi "tantangan" yang dia umbar untuk mengalahkanku, mereka, ataupun orang lain yang (mungkin) dia anggap teman. For me, friendship is not a competition to win or lose..it is not an exam to pass or fail. That's why..i'm out!!! ;-)

Ini hidupku. Biarkan aku menjalaninya dengan caraku. Aku sedang berusaha menikmati apa pun yang aku miliki dengan penuh rasa syukur, santai, tanpa beban. Kalaupun sesekali bermimpi,
berusaha mewujudkannya, sebisa mungkin aku menahan diri untuk tak menjadikan mimpi-mimpi itu sebagai obsesi. Aku bukanlah seseorang yang perfeksionis..karena aku tahu pasti bahwa tidak ada yang sempurna dalam hidup ini. Aku tahu sampai mana limitku dan aku tak mau memaksakan diri melewati itu. Singkat saja..aku tak mau gila.

Dan ya..itu pun hidupmu. Pilihanmu. Jika itu caramu menjalaninya, lakukanlah sebaik-baiknya. Jika sekarang kau sangat siap untuk berlomba, siapa pun lawanmu (bukan aku), berapa pun banyaknya, betapa pun beratnya mereka, doaku mengiringimu. Semoga kau mendapatkan hasil yang terbaik dalam hidupmu. Semoga kau berhasil meraih apa pun itu yang kau mau.

Katakan saja aku kalah sebelum berperang. Katakan saja aku pengecut yang tak punya keberanian. Katakan saja aku apa pun yang kau suka, apa pun yang kau mau asal kau senang. But i'm out!!! Cause i'm not belong in the competition that you made..



As i told myself so many times, friendship is not a competition. I'm not trying to find who's the best, the greatest, the strongest, the fastest in someone else's world. I'm just trying to do the best for my life..give all the best to everyone i love..live happy and blessed in my own little world.. :-)


peace & love

acy

Komentar