Satu-satunya...!!!

Sebelumnya..izinkan saya terlebih dahulu meminta maaf kepada para cowok berambut gondrong di luar sana. Postingan saya ini sama sekali tidak bermaksud mendiskreditkan siapa-siapa lho yaa.. :-)

Saya sempet sebeell banget sama cowok gondrong. Ga tau yaa..tapi buat saya cowok gondrong itu identik sama messy, jorok, bau, dan over-cuek (image ini karena kakak saya beberapa taun silam, dan beberapa temen kampus saya yang berambut gondrong juga..so sorry guys.. :-p). That's why, cowok gondrong selalu keluar dari list kriteria cowok yang mau saya gebet, saya jadiin pacar, apalagi suami..wehehe.. :-D

TAPPPPIIIIIIIIIIII........

sejak saya ngeliat cowok gondrong yang satu ini...


OMIGOOOOOOOOOOOOOOOOOODDD!!! Tiddddddddaaaaaaaaaakkk...tuduhan saya terhadap cowok gondrong selama ini lunturr begituuu aja!!! Ngeliat mukanya yang putih dan bersih, udah pasti lah dia enggak jorok. Well..okay..rambutnya yang panjang nan keriting itu memang tampak messy, tapi khusus cowok ini..let me call it "messy-messy sexy" :p

Belom lagi dan posturnya yang pas, tingginya, size badannya, gantengnya, smuanya pas menurut saya. Dan semuanya tambah lengkap dengan senyumnya yang..Gosh..manisss benneerrrrr minnaaaaaaaaaahhh..ahahaha.. :D


Daaaaaan..ini jadi salah satu faktor pendukung kenapa ke-sebel-an saya akan cowok gondrong bisa luntur seketika khusus sama cowok yang satu ini. He's great in playing this instrument (gitar-red.). Saya sendiri emang suka, even bisa dibikin kelepek-kelepek (lebbuay :p) sama cowok yang jago maenin alat musik (at least satu, ato sukur-sukur jago smua instrumen). Kenapa??? Kayanya ini berasal dari kecintaan saya akan musik dan bergabung dalam grup musik (hanya sebagai vokalis karena tidak satupun alat musik yang saya kuasai :-p) Dan ini juga yang akhirnya jadi satu poin plus yang harus ada dalam diri someone specialnya saya.. :)
Lalu, di tengah banyaknya gitaris gondrong yang mungkin enggak kalah ganteng di luar sana..kenapa harus ke Qirong larinya??? Well guys..it's all about taste.. :-)



So..is he the one that i called before, as my someone special??

Wehehe..jelas bukan!!! :D Qirong...gitaris Alexa ini...biar aja sebates jadi satu-satunya cowok gondrong imajinernya saya ;) Someone special saya mah buat saya sendiri ajahh. Yang jelas..dia jago maen alat musik juga..tapi enggak gondrong kayak Qirong..ehehe.. :D



peace and love...

@cy


Komentar

Ningrum mengatakan…
Hehehe! Saya sih gandrung sama cowok-cowok gondrong. Apalagi kalau seniman...asal masih muda, belum jadi mang-mang. :))

http://guyuningmaharsayani.blogspot.com/
Astri Kurnia mengatakan…
Hiyaaa..saya dulu sempet abis-abisan bilang ga suka sama cowok gondrong..sekarang malah kena tulah sendiri..hihihi. Betuuul..asal masih muda, belum jadi mang-mang, bersih, wangi, baik budi, pintar, tidak sombong, dan rajin sembahyang.. (jiahaha..udah kayak emak-emak bikin kriteria mantu idaman begini sayah..hihihi.. :-p)

Btw..salam kenal Ningrum. Terima kasih sudah mampiir.. :-)