My Next Goal...

Get Married. That's exactly my next goal. Di saat temen-temen saya yang laennya pada sibuk ngudak karir & skolaa, saya malah lbih memilih menikah untuk saya jadikan prioritas. Bukannya saya ga kpengen kuliah lagi lho yaa (sumpah..yang ntu juga pengen banget saya utamain)..bukan juga saya ga mau ngejar better karir (hallah mu kmannaa atuh si karir teh sampe musti dikejar sgala :p).. but for now..bagi saya & dodo menikah adalah rencana yang insya Allah paling "mantep" buat direalisasikan (amin), selain karna 22-nya yang emang udah pada ngebet juga kali yeaa (ahahaha..jijjayy bahasanya.. :D)

Proses untuk akhirnya saya & dodo bisa merasa "mantep" juga engga didapet dalam waktu sebentar. Setelah sejak taun pertama pacaran kita ngebahas soal komitmen yang satu itu, skarang..di usia pacaran 3 taun 3 bulan..smuanya baru bener-bener bisa diplanning lebih jauh. Karna satu dan lain hal..
slama 2 taun kmaren kita harus mau menunggu, sampe akhirnya tibalah giliran saya & dodo untuk menjalaninnya juga. Yeay!!! Get married sodara-sodara... :D

Well..persiapannya sendiri memang blon sberapa. So far saya & dodo baru sbates nyiapin printilan plus survei kcil-kcilan from party to party.. :) sambil nunggu kunjungan camer Desember nanti yang insya Allah bakal dateng buat skalian nentuin big day-nya juga (hmm..doakan kami ya temann..). That's why..riweuh-riweuhnya capeng (calon pnganten-red.) blum begitu brasa skarang ni. Biarpun saya udah dibikin aga jiper dnger crita tmen yang udah pada married, karna kbanyakan dari mreka bilang kalo smuanya bakal tambah hectic stelah lamaran dilakukan. Mmmhh..siyap-siyap ber-hectic ria aja niih..heuheu... :p

Slaen tanya-tanya tmen sndiri buat persiapan big day nanti, saya juga ngintipin curhatan para blogger yang mo married dalem waktu dket ini. Aga ngbantu buat referensi sih. Tapi ga sdikit juga yang malah bikin saya stress karna mo ga mao saya musti liat detail persiapannya yang segambreng itu.. :( Pfiuuhh..blon apa-apa dah ikutan pusing nih jadinya...

Saya sendiri sbenernya engga pengen kawinan yang ribet. Cukup akad nikah (yang khidmat & tanpa wartawan infotainment :p), resepsi kecil buat ngejamu keluarga & temen-temen deket, abis itu..pulang deh krumah sendiri (ehehe..amin..amin..). Honeymoon mah sedapet waktunya aja lah..& seada budgetnya juga tentunya :D Kayaknya sayang aja kalu budget gede diabisin buat pesta or honeymoon doang. Kan mndingan buat tabungan idup ke depannya ya??? Kcuali kalu tabungannya juga udah buanyakk..naaahhh baru deh kluarin budget buat pesta & honeymoon segede-gedenya. Bukan begitu bukan??? :)

Untungnya..ortu saya juga sama nyanteinya. Biarpun ini bakal jadi pernikahan pertama di keluarga saya, tapi mreka ga banyak nuntut buat bikin perayaan meriah di hari H-nya nanti. Mreka pikir, hidup baru anaknya nantilah yang lebih pnting buat dibikin well prepared, bukan malah fokus ke seremonial yang sifatnya cuma perayaan sehari doang.

Ouuwhh..senengnyeaa punya orang tua kayak mreka.. :) Brasa aga ringan nih ngelangkah ke depannya..(ehehehe.. :p)

Skarang mah Bismillah dulu aja. Biarpun persiapan masi minim banget..tapi bermodalkan niat buat ngejalanin ibadah yang satu itu.. :) kita berdoa semoga semuanya akan berjalan lancar..dimulai detik ini...
Amin...
Minta doanya juga ya temans... \(^_^)/


peace and love...
@cy

Komentar