Returning After Hiatus

Saya masih ada. Ya, masih dan semoga akan selalu berbagi cerita di sini. 

Banyak sekali yang terjadi selama sebulan terakhir. Mulai dari Kalilla yang untuk pertama kalinya harus merasakan rawat inap selama lima hari di RSIA Hermina karena GE pertengahan September lalu, sampai saya yang harus rela berpindah tempat kerja karena kantor redaksi yang selama ini seperti jadi rumah kedua bagi saya hangus jadi abu karena dilalap si jago merah Sabtu, 4 Oktober 2014 lalu, dan Kalilla yang udah mulai mahir berjalan sampe nyaris susah kami hentikan.

Oke, sebut saja tiga cerita itu sebagai headline. Dan saya janji akan melanjutkan ceritanya nanti. Nanti ya. Bukan sekarang. Bukan hari ini. Kantor baru, suasana baru, dan deadline baru ini bener-bener mengurangi waktu idle saya di depan monitor. Beneran susah nyambi cerita-cerita panjang lebar.  Sementara di rumah, dengan Kalilla yang semakin ceriwis, makin susahlah bloggingnya.

Demikian excuse dari saya. Harap maklum yaaa.. :P

Komentar