From Updating Celebrity News..to Hollywood's Top Ten Sweet Smiles (Versi Saya).. :-)

BERAWAL dari niat nyari bahan artikel untuk salah satu rubrik harian tempat saya kerja, berselancarlah saya ke situs-situs selebriti Hollywood. Ngupdate berita-berita seleb luar negeri, ngintip lifestyle dan style fashion mereka yang banyak juga dibahas di situs-situsnya, emang selalu menyenangkan buat saya. Well..selaen karena melalui itu saya bisa ngehasilin uang tambahan :-p saya juga bisa dibilang not really into kinda serious news siih..(kecuali karena tuntutan kerjaan di parbik koran ini ya :-D)..dan justru lebih tertarik sama berita-berita hiburan di dalam, terutama luar negeri.

Mungkin itulah juga alesan kenapa dulu saya lebih pengen jadi penulis atau editor majalah wanita, majalah lifestyle, atau majalah fashion sekalian, ketimbang end up kayak sekarang..jadi editor harian umum, yang memuat berita-berita yang mostly serius, bahkan sangat serius.

Tapi, di saat nasib berkata lain dari apa yang saya cita-citain..saya ga lantas keabisan akal dong. Saya carilah peluang untuk nyalurin hasrat saya ngupdate berita-berita selebriti luar lewat satu lapak kecil di halaman paling belakang harian ini, yang ternyata lumayan ngehasilin tambahan nominal di tabungan saya.. (alhamdulillah) :-)
Nah, dari browsing situs-situs selebriti itu jugalah saya jadi kepikiran bikin blog ini. Gara-garanya sih ngeliat foto Jessica Alba di Star Tracks-nya People.com, yang tetep cantik dengan perut hamil besarnya, dengan senyum gorgeousnya, yang juga disuka banget sama suami saya..(penuh iri gini ga sih ngedeskripsiinnya) :-D It's really inspiring for me. Karena saya sendiri juga punya beberapa selebriti favorit yang senyumnya ga kalah gorgeous sama Jessica Alba.

So here it is..Hollywood's Top Ten Smiles..versi saya...

10. Kathrine Heigl

Waktu zamannya Kathrine Heigl main di "Bride of Chucky" saya sih belom gitu ngeh sama senyumnya segala (yaiyalaah..secara filmnya juga horor banget gitu.. :-p). Tapi begitu ngeliat dia di "27 Dresses", "The Ugly Truth", "Killers", dan terakhir "Life As We Know It" saya suka banget aktingnya yang natural, dan senyumnya..yang..gimana ya..sincere banget gitu keliatannya *halah* :-D Senyumnya manis..and she's pretty indeed.

9. Kate Hudson
Karena saya penggemar film-film bergenre drama atau komedi romantis, Which is Kate Hudson banyak main di genre-genre itu, dan aktingnya paas banget di film-film dia yang saya tonton, otomatis..suka jugalah saya sama anaknya aktris senior Hollywood Goldie Hawn ini.. :-) Mulai dari "Almost Famous" dan "How to Lose a Guy in 10 Days" yang ga bosen-bosennya saya tonton berkali-kali, sampe "You, Me and Dupree" dan "Bride Wars" yang banyak banget ngasi liat senyumnya Kate Hudson yang memang manis. Tapi selain di genre-genre favorit tadi, saya juga tetep suka ko sama aktingnya Hudson di genre lain. Misalnya di genre horor untuk "The Skeleton Key" dan drama musikal untuk "Nine"..biarpun ga terlalu banyak senyum manisnya keliatan..she's still pretty.. :-)


8. Beyonce Knowles
Aaah..Mrs. Jay Z ini sih emang ga ada duanya. Gausah dulu lah kita ngebahas stage performancenya yang atraktif, atau ngomongin bodinya yang aduhai banget itu. Baru ngeliat dari leher ke atas aja saya udah suka sama wajah cantiknya yang eksotik gimanaaa gitu *halah*. Ditambah lagi deretan gigi rapi di senyum manisnya. She's just the bomb... :-)

7. Jennifer Garner
Istrinya Ben Affleck ini juga salah satu aktris favorit saya. Kayaknya, selain bakat akting, senyum dan pembawaannya yang anggun banget ini juga bikin dia paaaas banget jadi seorang "drama queen". Makanya saya aga aneh ngeliat dia akting di "The Kingdom" yang berlatar peperangan, atau "Elektra" yang notabene action superhero. Gatau deh..dengan wajah "baik-baik" nya itu ko rasanya kurang cocok aja Garner meraninnya. Selebihnya.."Pearl Harbor", "13 Going 30", "Juno", "Ghosts of Girlfriends Past", and "Valentine's Day" are just perfect for her..and her beautiful smile.. :-)

6. Rachel McAdams
Ga terlalu ngeh kalo Rachel McAdams juga main di "Mean Girls" dan jadi peran antagonis di sana..padahal udah beberapa kali nonton filmnya di TV. Mungkin karena rambutnya blonde banget ya..jadinya saru. Yang pasti sih "The Notebook" lah yang bikin saya kepincut sama akting ex fiancenya Ryan Gosling ini. Ya..Ryan Gosling, lawan maennya di "The Notebook" juga.. (I'm so in looove with the movie, and also the novel.). Kinda cute girl gitu yah keliatannya..padahal udah 32 taun aja gitu umurnya. Imut banget siih..jadinya nggak tampak tua. And one thing for sure..lesung pipinya..juara!! :-)

5. Drew Barrymore
Here comes "the smiling all the time" Drew Barrymore. Saya sebenernya pengen banget naro dia di peringkat yang lebih tinggi. Tapi sejak senyum cheerfulnya tampak enggak alami lagi..(gosipnya sih gara-gara plump cheeks-nya disuntikin botox) kayanya di posisi lima aja yaaah mba Dreew.. :-p Kalo bener gitu sayang ya..toh tanpa botox pun sebenernya senyum Drew Barrymore itu udah manis banget dari sononya. Senyumnya dia juga udah bikin ceweks-ceweks ber-plump cheeks lainnya (termasuk saya :-p) ga perlu ragu untuk senyum lebar-lebar karena takut pipinya tampak lebih penuh. Toh tetep bisa terlihat sangat manis ko..ehehe.. :-D And indeed, a smile has its own power and beauty..dan semua itu ga bergantung sama ukuran pipi..hihihi.. ;-)

4. Katy Perry

Pertama kali saya liat Katy Perry itu di video klip "I Kissed a Girl"-nya beberapa taun lalu. Okay..selaen karena neng Keketnya emang cantik, bersuara bagus, judul lagunya catchy, alesan saya mulai suka itu karena di video itu neng Keket juga bawa-bawa kucing yang lucuuu banget..hihihi.. :-p Dari situ mulai deh saya banyak ngupdate musiknya, girly looknya, dan..senyum dengan bibir berlipstik merah cabenya yang menurut saya extremely beautiful... :-)

3. Jessica Alba
Dan inilah dia aktris favorit suami saya..Jessica Alba. Cantik, talented, and of course..hot as a mexican american woman kebanyakan.. ;-) And yeaah..it's also the "Fantastic Four" effect guys. Dari film itu juga suami saya memuji sekali wanita ini. One of the reason is..this woman has a naturally great smile too.. :-)

2. Reese Witherspoon
Sama kayak Drew Barrymore..Reese Witherspoon punya senyum yang cheerful banget. Ngeliat mereka tuh  ko kayak ga pernah hidup susah ya, kayak seneeeng terus bawaannya.. :-) That's why..menurut saya dia cocok main di film bergenre komedi atau drama romantis aja..yaaah.."Legally Blonde" banget dah. Konon, waktu heboh kasus cerainya sama Ryan Philippe taun 2007 lalu..paparazi juga susah banget dapetin foto dia lagi sedih atau cemberut. Just Google it!! Mo itu yang candid atopun bukan..most of her pictures are smiling. Well..keep smiling Reese..it makes people wonder what you've been up to.. ;-)


1. Carey Mulligan

Here comes the cutest smile everrrr..Carey Mulligan!!! Okay..namanya mungkin ga sebesar selebriti-selebriti di atas tadi. Tapi saya sukaaaaa banget sama pacalnya Shia LaBeouf yang tampak cantik sangat dengan rambut model pixienya ini. She's just a sweet girl. Pertama kali saya ngeliat Carey Mulligan itu di "Pride and Prejudice"..dan karena penasaran, saya langsung cari tau namanya di daftar casts di ujung film. Since then..film dengan Carey Mulligan sebagai salah satu casts, selalu jadi magnet buat saya tonton. I just admire her..she's soo adorable. And again..it's a dimple's effect. Seems it makes her smile looks sweeter than others... :-)

Well..senyum manis pastinya punya semua orang yaa. Ga harus yang berpipi tirus, bergigi rapi, atau berlesung pipi kanan kiri. Coz when it comes from the heart..smiling face always looks beautiful..isn't it? Saya nulis ini juga cuma pengen iseng nge-rate senyum-senyum selebriti Hollywood versi saya ko..bukan mau mengklasifikasikan seperti apa senyum yang manis dan yang enggak. Toh semua orang juga pasti punya senyum andalannya..ehehe.. :-)

Last but not least..give a stranger one of your smiles today. It might be the only sunshine he sees all day.

Say cheese.. :-)


peace & love

@cy

Komentar

hijau mengatakan…
eh cy, lucu juga lo kalo ide top 10 ini dijadiin rubrik tetap entah di edisi minggu atau manapun. Menarik, dan orang lain ga bisa protes, Kan memang subyektif.
Oiyah.. saya juga hobby browsing dan halaman belakang itu juga asik memang. Kalo ga ada orang terkenalnya dengan sangat tega saya lewatin aja. Hahaha.
My fave disini adalah Mrs Affleck. Dia cocok di film action, karena awalnya memang jadi agent rahasia di serial Alias (Indosiar)
Astri Kurnia mengatakan…
@ hijau: aha..ya, Alias!! but..my bad..aku ga ngikutin tu serial karena ditayanginnya selepas jam tidur waktu itu..huhu... :-S dan soal si halaman belakang..i wish aku punya lapak sendiri mas. aku pasti bakal bahas terus tu orang-orang terkenal..biar ga banyak di skip sama yang baca..ahahaha.. :-D