I Love My New Life...


Yeeaaay..I'm a wife now.. \(^_^)/ Setelah sekian lama ga posting apa pun di laman ini, akhirnya saya kembali dengan status baru..Nyonya Hadi..hihiy.. ;-) Yeaah biarpun saya tau tugas istri itu enggak gampang..apalagi one day kalo udah naek tingkat jadi ibu..still i'm so happy and excited. Saya ngerasa hidup saya udah selangkah lebih maju sekarang. Setelah bertahun-tahun menyandang gelar pacar..sekarang akhirnya jadi istri orang..hehe.. :-p

Well..apa aja sih yang berubah sejak saya nikah?? Hmmh..sebenernya ga terlalu drastis juga. Saya masih acy yang susah bangun pagi, acy yang kurang mahir memasak, forgetful acy yang serba injury time, dan acy yang hobi layah-leyeh di rumah..haha.. :-D It's bad..i know..tapi at least sekarang udah ada usaha laah (biarpun sedikit) buat ngurangin bad habit-bad habit tadi.. ;-) Seengganya sejak nikah..sesiang-siangnya saya bangun, bangunnya masih lebih pagi dari suami..sekurang-kurang mahirnya saya masak, masih bisa bikinin bekal makan siang buat suami (soal rasa urusan belakangan yaa :-p)..serusuh-rusuhnya saya..masih bisa nyiapin keperluan suami sehari-hari & make sure semuanya terpenuhi..dan selayah-leyehnya saya di rumah, alhamdulillah urusan rumah tangga masih bisa kelar sebelom saya pergi kerja..(tapi kadang masih suka ninggalin kamar dalam kondisi berantakan ding..ihihiy.. :-p).

Yaaa..ga gampang emang mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk selama hidup single dalam waktu singkat. Buktinya..sejak saya secara sah menikah di hadapan Allah sejak 11 Februari lalu ;-) ..saya ngerasa masih begini-begini aja.. :-p Mungkin juga karena sekarang saya masih tinggal di rumah bareng orang tua kali yaa. Jadi rasanya hidup berumah tangga belum bener-bener saya rasain sepenuhnya. Kalo aja saya & suami udah hidup mandiri..tinggal terpisah dari orang tua..di rumah kita dengan rules kita sendiri (amin)..plus segala perintilan yang juga kita urus sendiri..apalagi kalo udah ada anak nanti..pasti rasanya bakal beda lagi ya.

But somehow..sejak nikah saya ngerasa saya & suami jadi makin dewasa..especially di saat ngadepin persoalan. Trust me..di umur pernikahan yang baru nginjek 45 hari pun, adaaa aja perintilan yang bikin geregetan :-p Tapi ya..kalo waktu pacaran dulu kita masih banyak pake emosi untuk nyelesain persoalan-persoalan itu, alhamdulillah sekarang saya ngerasa emosi itu udah kita singkirin jauh-jauh. Hmmm..moga-moga ini bisa jadi bekel hidup kita berumah tangga sampe tua yaa..amiin.. :-)

Hmmmm..umur pernikahan 45 hari memang belum apa-apa. Perjalanan emang masih panjang buat kita. Masih banyak yang belum saya & suami lewatin sama-sama. Tapi..semoga dengan semua bekal ini..dengan niat ibadah & doa juga tentunya..kita akan selalu dilindungi, diberi ampunan, dilimpahi berkah & kebahagiaan oleh-Nya. Amiiin ya Rabbal alamin.. :-)



peace & love

@vy

Komentar

hijau mengatakan…
selamat 45 hari!! selamat hot..
Sampai hari-nya tinggal 0 alias maut alias akhir hayat..
Selamattttt..
Astri Kurnia mengatakan…
Muahahaha..hot da koyo cabe mas dod.. :-D Amiiiin ya Rabb..makasih doanya ya mas.. \(^_^)/