"Ngga Ada Status..Ngga Ada Pemikiran..."

"Ngga Ada Status..Ngga Ada Pemikiran..."

Tulisan itulah yang saya baca dari wall Facebook seorang teman, yang memang hampir tidak pernah update status apa pun setahun belakangan. Yang nulis tentu bukan sang pemilik wall..tapi seorang temannya yang mungkin kangen sama eksistensi temen saya itu di dunia maya. (Yaa..kangen..seperti halnya saya.. :-p)

Terus..apa iya, ngga posting apa pun berarti ga ada pemikiran?? Ya engga laah. Ko kayaknya dangkal banget kalo sampe ada yang mikir kayak gitu..(postingan temennya temen saya itu saya tangkep cuma becanda lho ya..sama sekali ga ada maksud ngatain dia dangkal.. :-D) Bukannya ga ada pemikiran, yang ada..(mungkin) justru terlalu banyak hal yang lebih penting untuk dia pikirin..sampe-sampe ga kepikiran untuk update status ini-itu kayak Facebooker kebanyakan.

Tanggapan saya tentang wall post itu..kayaknya berlaku juga untuk situs ini deh (blogger-red.). Saya yang belakangan emang jarang banget ngupdate media curhat saya ini..tentu enggak setuju kalo dibilang ga ada ato ga punya pemikiran. FYI, keenggak-update-an saya ini lebih karena saya terlalu sibuk mikirin banyak hal..(jiaah..alesan kliseeee :-p). Tapi biarpun gitu..gatau kenapa..ada sisi lain di diri saya yang ngerasa sayang kalo apa yang saya pikirin..saya alamin..justru saya biarin lewat gitu aja tanpa saya share di sini. Gimana enggak..sejak saya ga lagi nulis buku diary..saya sering lupa sama hari-hari penting dan memorable moments yang harusnya saya inget, sampe deep thought saya tentang hidup, bahkan impian-impian saya sendiri.

Thank God ada media ini, yang sedikit banyak bisa ngebantu saya untuk nginget or ngerefresh itu semua...

Jadi inget. Dulu..waktu diary cuma jadi satu-satunya media curhat saya, saya sering banget dibikin senyam-senyum sendiri baca curhatan-curhatan lama. Gak jarang juga..hal yang awalnya ga saya inget sama sekali..setelah baca curhatannya malah bikin saya excited minta ampun karena berasa nemu harta karun..atau bahkan gloomy abis-abisan karena berasa terkorek luka lama. Dan ya..peran blog ini juga kurang lebih sama. Saya juga kadang masih dibikin ga percaya kalo blog full emotion yang saya tulis di sini itu bener-bener tulisan saya..  :-p Entah karena itu adalah tulisa saya di alam bawah sadar atau dalam keadaan emosi jiwa luar biasa..saya kadang masih suka membaca ulang kata per kata dalam blog full of emotion itu sambil nanya diri sendiri.."Apa iyaa ini gue yang nuliis??" :-D

Well..yaaaah..saya mungkin bukan tipikal blogger yang suka dan bisa menulis hal-hal yang sifatnya bemanfaat buat orang banyak.. (contoh: blog-blog serius berbau news..kiat ini itu..atau review or kritik mendalam tentang sesuatu). "Pemikiran" saya belum sejauh dan semendalam itu tentang hal di luar kehidupan saya pribadi. Saya baru bisa ngejadiin media ini buat numpahin apa yang saya alemin dan rasain sendiri. Cuma buat memorabilia..sukur-sukur kalo bisa bermanfaat buat at least follower sendiri..(my only four followers yang semoga akan bertambah terus..ahihiy.. ;-p)

Dan yaak..semoga aja comeback-nya saya ini menjadi penanda bahwa saya tetap akan berbagi di sini. Sepenuh dan semenjejal apa pun isi otak saya..sesibuk dan sepadat apa pun kegiatan saya..semoga saya tetap bisa menyempatkan waktu mampir dan menuangkannya ke media ini.. :-) Seenggaknya, keinginan untuk menjadikan blog saya ini sebagai memorabilia bisa kesampean..dan apa yang saya tulis di sini bisa jadi pengingat tentang hal-hal yang pernah saya alami.

For me..life is about live and learn. Hidup memang mengajari kita banyak hal, bukan?? Biar ga lupa..ga ada salahnya doong kalo pelajaran itu kita tuangin di media ini. Kali-kali ntar ada "ulangan"..kita jadi tau gimana ngadepinnya.. ;-)


peace & love

@cy

Komentar

Puti mengatakan…
semangat teh achi buat blogging nya alias curhat sebenernya mah hehe, eh teh liat blog ini deh:

http://ceritaperut.blogspot.com/2010/09/es-timun-suri-sueger-sueger-sueger.html

bagus banget layout nya heuheu ..
Astri Kurnia mengatakan…
thanks puut.. ;-) gosssshhhh..itu layoutnya bener-bener bikin waswas dah..kalo dipelototin terus bikin gemuk ga yaaa puutt?? hihihi... thanks for sharing.. *ngelap iler* :-p~