Enjoy Life..


 "
Life is too short to wake up in the morning with regrets. So love the people who treat you right, forgive about the ones who don't, and believe that everything happens for a reason. If you get a chance, take it. If it changes your life, let it. Nobody said that it'd be easy, they just promised it would be worth it.
"
 Somehow..kutipan di atas udah nampar saya bolak-balik.. *ouch* :-p Entah kenapa, akhir-akhir ini saya ngerasa jadi acy yang "gemar" menyimpan sakit hati. For sure..it's bad for me. Jadinya malah stres ngga jelas, banyak suuzon, yang ada malah sibuk mikirin hal-hal yang mustinya diikhlasin dan dimaafin. Hal-hal yang jauh lebih penting dari itu..akhirnya malah dilewatin gitu aja. Menyesal..itulah hasil akhirnya.
Tanpa maksud nyari pembenaran..tapi ribetnya urusan masa depan *halah* ini rasanya emang bikin sensitivitas saya bertambah berkali-kali lipat. Gabisa kesinggung sedikit, gabisa denger salah ngomong dikit, gabisa dicuekkin dikit, bawaannya masuk hati melulu. 
Ya..iman saya mungkin masih setipis itu. Sampe-sampe hal besar yang harusnya jadi fokus saya malah ke-distract sama hal remeh temeh. Bismillah..semoga belum terlambat memperbaiki semuanya. Semoga quotes di atas juga ga cuma bikin saya ngerasa ditampar, tapi bisa saya jalanin bener-bener. Enjoy life.. Nobody said that it'd be easy, they just promised it would be worth it.. :-)


peace & love

@cy

Komentar