BTS KARDUSSS!!!!

GILLAA!!! Saya bener-bener udah dibikin gerah ama operator CDMA yang satu ini. Apa siyh yang mereka jual sekarang??? Udah bener-bener ga ada mendingnya. Di tengah perang tarif dan macem-macem cara yang dipake operator seluler buat ngerebut minat pelanggan, operator yang satu ini justru malah melorotin kualitasnya yang jelas bakal bikin pelanggannya pindah haluan.

Saya mungkin salah seorang di antaranya. Or..make it two..dengan abah dodo cowok saya. Kita sempat mikir buat pindah ke operator CDMA lain, coz kekecewaan demi kekecewaan yang kita dapet dari operator ini beberapa bulan belakangan. Di kasi ujann dikiiit ajja..praktis, acara telfon-telfonan ga bakal tuntas ampe closing. Slalu kputus di tengah-tengah. "BTS-nya dari kardusss kali yaaaah..makanya kalu ujan slalu kaya' bgini," kata dodo. Ga jarang saya & dodo suka jadi nyangkain kalo telfon sengaja saya putus ato sbaliknya. Heuheu..kadang jadi lucu..tapi kadang bikin ksel juga. Saking keselnya, saya malah pernah komplen plus curcol ke customer service mereka soal ini. Intinya pengen tau aja..ada masalah apa sbenernya. Apa emang penerimaan sinyal di tempat tinggal saya sampe sbegitu parahnya??? Apa bakal kaya bgini terus kualitasnya??? CS itu cuma bilang "Saat ini belum ada informasi gangguan Bu..tapi terima kasih banyak atas informasinya, kami akan buatkan laporan". Hmmmhh..jawaban standar CS banget lah...been there done that anyway!!! :p

Dulu..di awal kemunculannya, operator CDMA ini nawarin tarif per-jam yang gila-gilaan (kayanya dengan clue ini orang udah pada tauu deh operatornya apaan..heuheu..). Kalo panggilan kurang dari durasi satu jam, bakal dikalkulasiin sesuai dengan tarif per-menitnya. Ini pun menurut saya tetep kebilang murah. Toh dulu..di masa jaya operator CDMA ini..waktu yang saya abisin bwt nelefon (pacar khususnya :p) ampir jarang banget kurang dari satu jam..hehe..seringnya lebih..malah pernah sampe 3 jam ngobrol tanpa henti dan hebatnya tanpa keputus..(gausa tanya deh gimana panasnya telinga saya waktu itu..heuheu..).

Tapi sekarang...

Jangan harep!!! Mungkin banyak di antara pengguna operator CDMA ini ngalemin juga hal yang sama. Skarang saya udah ga prnah sukses ngobrol brjam-jam lagi, karna seringnya keputus di durasi percakapan yang belon nyampe time unit 1 jam (BT-nya kalu udah mati di menit ke 58..even 59..damn!!!). Sinyalnya sering tiba-tiba ilang, trus banyak juga yang uda registrasi untuk dibawa kluar kota, tapi di luar kota mala gabisa dpake sama skali (pngaleman pribadi n iih).


Parah!!!...mnurut saya kualitas operator ini skarang uda makin parah. Saya udah coba tanya temen-temen sesama pengguna operator ini, ternyata mreka juga ngalemin hal yang sama. "Ngga sebagus dulu sinyalnya," kata seorang temen yang skaligus jadi partner ngrumpi via HP :p Ga jarang juga di antara mereka yang akhirnya nyerah...ganti nomor ke operator CDMA laen. Ga peduli kalo nomer sbelumnya uda telanjur dikenal orang-orang & ga peduli juga kalo akhirnya mreka musti ngluarin cukup banyak pulsa bwat nyebarin nomer baru mreka ke satu per satu orang yang ada di phonebooknya. Yang penting bisa dapetin better service..

Hhhmmmmmhh..apa saya musti ikut-ikutan latah??? Dipikir-pikir BT juga kalo kualitas nomr CDMA yang saya pake trus-trusan kaya gini. Ngapain dipertahanin??? Ganti nomor juga gitu yah???

Ga peduli kalo nomr sbelumnya uda telanjur dikenal orang-orang, dan ga peduli juga kalo akhirnya saya musti ngluarin cukup banyak pulsa bwat ngabarin nomer baru ke satu per satu orang yang ada di phonebook HP saya.. Hhhmmmhhh???

peace and love...

@cy



Komentar